Oleh: akbarmangindara | 22 Desember 2015

Serba-Serbi Desember 2015

22 Desember 2015. Hari ini bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, oleh karenanya pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat hari Ibu bagi seluruh ibu yang ada di dunia.

Sudah hampir setengah setahun lamanya saya meninggalkan blog ini. Lumayan Rindu juga untuk kembali berbagi pengalaman lewat postingan di blog ini. Bukan bosan tapi lebih ke faktor kesibukan pribadi (syok syibuk). Hehehe

**

Desember identik dengan hujan dan Hujan sendiri adalah sebuah keberkahan.

Desember kali ini cukup mengesankan buat saya pribadi. Banyak hal yang telah terjadi dan sebuah kesyukuran besar bisa mengikuti setiap proses yang ada di dalamnya.

Di awal Desember saya mengikuti pelatihan TB bagi tenaga kesehatan selama kurang lebih 5 hari di Hotel F*V* Makassar, kemudian  2 hari berselang saya menjadi moderator seminar nasional kesehatan terkait penyakit jantung bawaan di Gedung Sipitangari Jeneponto. 1 minggu setelahnya bersama Wasor Kusta Jeneponto melakukan kampanye kusta di Desa “Pappalluang” salah satu daerah paling terisolir di kabupaten Jeneponto. Dan kemudian yang baru saja terlewati kemarin adalah refreshing bersama teman-teman pengelola TB se kabupaten Jeneponto di kabupaten Kepulauan Selayar.

Sungguh pengalaman yang luar biasa di bulan Desember ini. Saya mendapatkan pengalaman baru, bertemu dengan banyak teman-teman baru dan ilmu baru.

Tapi hadiah yang cukup spesial yang saya dapatkan di bulan Desember ini adalah email dari LPDP terkait kelulusan saya dalam wawancara beasiswa LPDP. Ini berarti Insha Allah, saya akan melanjutkan studi master saya di tahun depan.

LPDPSpesialnya lagi karena pengumuman ini bertepatan di tanggal 10 desember yang juga sekaligus bertepatan dengan hari kelahiran mama saya. Mama pun senang dengan info kelulusan saya dan kebahagiaan kelulusan ini saya persembahkan buat mama saya tercinta.

Saya berharap di sisa 9 hari terakhir di tahun 2015 ini saya bisa mendapatkan keberkahan lain. Jodoh Mungkin!!!

***

Responses

  1. waktu dulu saya ikutan kuis berhadiah dari oppoindonesia yaitu “all about flash, oppo R7s” blog contest dan belum mendapatkan hadiah oppo R7s tersebut

    Suka

    • Semangat sj trus menulisnya.. Yg penting jangan bosan dan kapok ikutan lomba2 blog..

      Suka

  2. saya pendatang baru asal dari kota gorontalo dan saya juga tinggal diprovinsi gorontalo

    Suka

    • Salam Kenal mas..

      Suka

  3. Selamat ya Akbar! Semoga studinya lancar. xx

    Suka

    • Thanks KK 😀

      Suka


Komentar

Kategori

