Oleh: akbarmangindara | 24 Desember 2014

5 Hal Menarik Di Coban Rondo, Malang

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ini pertama kalinya saya menginjakkan kaki di kota Malang, dan destinasi tujuan yang langsung saya tuju adalah Coban Rondo. Ini adalah catatan perjalanan saya di November 2014 kemarin di sela-sela hospital tour yang saya jalani bersama teman-teman profesi Ners UIN Angkatan VI. Coban Rondo sendiri berarti air terjun janda. Asal usul penamaan Coban Rondo sendiri, teman-teman bisa baca di blog Pegi-Pegi.Com. Yang pasti anda tidak akan pernah jadi janda jika anda seorang lelaki. Camkan itu.

Ada 5 hal menarik ketika saya mengunjungi tempat yang satu ini yaitu:

1. Banyak Monyetnya 

???????????????????????

Disekitar air terjun ini memang banyak monyet yang berkeliaran, walaupun cuma satu yang bersedia berfoto selfi. Disarankan untuk tidak mengganggu monyet-monyet yang ada di sini tapi kalau mau kasih makan monyetnya itu diperbolehkan. Selama di sini tetap jaga barang-barang bawaan karena berdasarkan cerita guide kita, monyetnya sering bawa lari barang pengunjung. Ga lucu kan kalau harus kejar-kejaran sama monyetnya. Makanya penting lebih baik mencegah dari pada mengobati. *ehhhh

2. Airnya Dingin???????????????????????

Inilah mungkin arti dari tanda perhatian dilarang berendam di bawah air terjun. Airnya dingin banget sumpah. Elusan air terjun Coban Rondo saja sudah cukup membuat kulit pada mengkerut apalagi harus berendam. Sialnya sewaktu di sana, hasrat pipis juga tak bisa kebendum dan Air yang ada di WC tak kalah sama dinginnya dengan air yang terjun. Makin Mengkerut dahhhh Akbar junior.

3. Ada Jualan Jagung Bakarnya

???????????????????????

Saya pikir ketika ke Malang yang saya akan temui cuma penjual apel dan kripiki apel doang, tapi khayalan saya ternyata salah, ternyata adaji juga penjual jagung bakarnya tawwa. Kalau berkunjung ke tempat ini. saya sarankan untuk mencoba jagung bakarnya. jagungnya sebenarnya biasa saja, tapi yang bakar jagungnya itu loh yang super kece badai. hehehe.

4. Air terjunnya Tinggi

???????????????????????

Air terjunnya memiliki tinggi sekitar 84 meter, lebih tinggi  82,37 meter dari saya yang cuma punya tinggi 1,63 meter dan ini membuat saya makin terlihat boncel dari biasanya. Makanya untuk menyiasatinya saya menggunakan topi yang tinggi. nah sudah hampir sama tinggi bukan.

5. Tamannya Bagus

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sepanjang jalan setapak menuju air terjun Coban rondo, di samping kirinya terdapat banyak pohon dan bunga-bunga. Kalian bisa bobo-bobo cantik ala syahrini di rerumputan di sekitar tamannya lalu videokan kemudian upload ke Youtube. Ya, hitung-hitung promosi gratis ke orang-orang luar tentang salah satu keindahan Indonesia.

Iklan

Responses

  1. Ane uda nyobain kesana gan. emank asik tempatnya.
    mampir yah http://www.peeyope.com/826175Menikmati-Keindahan-Coban-Rondo-dengan-Kesejukan-udaranya

    Suka

    • sippp, keren..

      Suka

  2. eh kok abang penjual jagungnya mirip sama yang difoto tadi ? :3

    Suka

    • Hahahhh, makanya saya bilang kece badai. #MulaiWaham

      Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: