Oleh: akbarmangindara | 23 Oktober 2014

Seru-Seruan Di Trans Studio Makassar

19 Oktober 2014

Matahari masih terik dan saya juga sementara melatih di PMR Madya SMP 17 Makassar. Sumpah hari ini panas banget, mana debu bertebaran di mana-mana lagi. Berharap tidak akan muncul istilah “Jarak Kota Makassar dengan Matahari cuma 100 meter”. Nanti ke Bully kayak kota Bekasi. Pas jam 3 sore akhirnya saya selesai melatih juga.

Hari ini sebenarnya berasa galau terik. Saya punya 2 tiket masuk gratis ke Trans Studio Makassar tapi saya belum punya pasangan untuk diajakin gila bareng di dalam. Akhirnya secara acak saya cari nomor di handphone Nexian unyu saya dan saya putuskan nge Call si Andha. Doi adalah mantan pacar di dunia maya karena dulu sempat diputusin sepihak sama pacar. Supaya tidak kelihatan nge nesss banget akhirnya minta tolong sama dia untuk kita jadian via facebook. Gilanya dia setuju!

???????????????????????

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Saya telpon dan ngajakin jalan ke Trans Studio. Saya bilang saya punya 2 tiket gratis, hadiah dari nge blog beberapa minggu lalu. Awalnya nolak dengan alasan yang tidak masuk akal banget, “Saya malu jalan dengan orang ganteng kayak kamu”. Lah saya mau jawab apa coba. Akhirnya toh luluh juga dan mau juga pergi bareng ke Trans Studio.

Sebelumnya sudah banyak teman yang nawarin diri untuk pergi bareng gunakan tiket gratis masuk ke Trans Studio makassar tapi saya bilang pikir-pikir dulu. Bukan apanya sudah terlalu sering saya jalan sama sobat-sobat saya yang batangan. Untuk kali ini saya cuma ingin terlihat normal dari biasanya ketika jalan kemana gitu. hahaha

Akhirnya tiba di trans Studio Makassar. Sejujurnya ini adalah pengalaman pertama saya masuk di trans Studio Makassar sejak wahana ini di buka secara heboh 2 tahun lalu. Alasan kenapa saya tidak masuk dulu-dulu, lebih ke arah masalah ekonomi karena saya mahasiswa kelas premium yang duit bulanan kiriman dari orang tua juga terbatas.

Lagi cari pendamping hidup

Hampir semua wahana saya cicipin dari mulai yang bikin pusing sampai yang bikin perut kosong. Pokoknya semua hal, semua wahana yang di pikiran saya agak ngeri saya cobain. Saya tidak lagi peduli pada dampaknya setelahnya.

Kayak serasi ya?

yeahhhhh

Untuk pertama kalinya saya Naik Roller coster. Gila, badan saya kayak hilang separuh mammen. Setelahnya saya tetap berusaha kelihatan tegar di depan Andha, tapi di dalam hati berkecamuk “Sumpah saya gak bakalan naik ginian lagi yang kedua kalinya”. Setelah naik Roller Coster saya putuskan untuk naik dragon tower sendirian karena si Andha menolak ikut. Dan “what the fuck” saya merasa seluruh isi perut saya akan keluar semua. Di wahana ini saya belajar kepasrahan, rasanya seperti roh akan berpisah dari jasad.SAMSUNG CAMERA PICTURES

Setelahnya kami menonton pertunjukan lipsing Katty Perry KW 100. Gila, mimpi apa saya semalam, katty perrynya kalau tidak lipsing suaranya kayak petinju, Laki banget suaranya, nge bass-nge bass gitu. Mana pipi saya di elus-elus lagi sama si Katty Perry KW 100 karena saya jawab “tidak” ketika si KaPe bertanya apakah terhibur atau tidak. Alhasil, saya jadi bahan perhatian se Trans Studio.

Ketemu Udin #Connected

Katty Perry KW 100 (blurrr gitu)

Trans Studio

Cieeeee-Cieeeeee

Terima kasih untuk keseruan hari ini. Terima kasih partnerku Andha yang sudah setia menemani saya gila-gilaan di Trans Studio Makassar walaupun akhirnya kami tidak berkahir di RS Dadi Makassar. Hehehe. Dan untuk Trans Studio Makassar selamat Ulang Tahun yang kedua, jaya selalu. Terima kasih atas hadiah kecilnya. This is Special Moment.

Responses

  1. Reblogged this on hamdanarahman and commented:
    hahaha… Guweh tahhambur ketawa baca ini, Kebar!!!

    Suka

  2. Hahahahaha…. 😁

    Suka


Komentar

Kategori

