Oleh: akbarmangindara | 3 Juli 2013

HAPPY BIRTHDAY MY BLOG

happy birthday

2 Juli 2013 kemarin, genap sudah 4 tahun lamanya saya memiliki rumah maya ini. Telah banyak yang saya lewati bersama blog ini. Blog ini telah menjadi salah satu mediaku menumpahkan segala gundah gulana, curhat tentang dunia ini. Pada perjalanan awalnya, ibarat bayi blog pun demikian. Masih berusaha belajar dari blog-blog yang lain yang terlebih dahulu dewasa. Pun postingan-postingan pada awal-awal keberadaan blog ini juga banyak copas dan banyak curhat yang berlebihan dan terkadang membuat saya geli sendiri ketika membacanya dan akhirnya kuputuskan untuk merombak total blog ini dan menghapus banyak postingan copas dan curhatan yang berlebihan itu.

Sekarang, blog ini jadi seperti rumah dan teman. Walau tidak posting tulisan setiap hari,  saya selalu mengunjunginya setiap hari hanya untuk sekedar melihat perkembangannya. Terima kasih kepada K Toto dan K Mustamar yang mengenalkan dan mengajariku membuat blog ini pada 2 Juli 2009 silam. Ternyata benar-benar mengasyikkan. Saya kembali mulai menyukai dunia penulisan setelah adanya blog ini setelah sebelumnya fakum dari dunia tulis menulis. Sekarang Saya benar-benar bersyukur bisa memilikinya dan terima kasih telah bersamaku 4 tahun ini. Tetap eksis yowwww!!!!! 😀

Responses

  1. Asiiiik 4 tahun. Happy anniversary for your blog!

    Suka

    • thank you..

      Suka

  2. happy anniv!

    Suka

    • thank you..

      Suka


Komentar

Kategori

