Oleh: akbarmangindara | 1 Agustus 2012

Sunset Di Bukit Samata, Gowa

Secangkir teh hangat manis menjadi semakin nikmat tatkala melihat panorama indah matahari terbenam di bukit samata. Bukit samata ini terletak di depan kampus UIN Alauddin Makassar  di Samata, Gowa.

Bukit samata memiliki pesona tersendiri bagi para pengunjungnya. Bukit Samata bisa menjadi sebuah alternatif wisata alam yang cukup menarik bagi yang ingin berwisata alam secara cuma-cuma sambil menikmati keindahannya. Di bukit Samata ini kita bisa melihat panorama seluruh kota Makassar. Selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan kampus UIN Alauddin Makassar yang mendapat julukan Kampus  Al-Azhar di Mesir.

Kebetulan bukit Samata ini juga berada dekat dengan pondokan tempat saya tinggal untuk sementara sambil mengecap pendidikan di kampus UIN Alauddin Makassar. Hampir setiap sore saya ke tempat ini seraya refresh pikiran menghilangkan penat karena aktivitas kuliah setiap hari. Paling senang sambil baca buku dan menikmati secangkir teh hangat manis sambil melihat pemandangan matahari yang beranjak ke peraduannya.

Waktu yang paling baik ketika ingin berkunjung adalah pada sore hari. Biasanya di waktu-waktu ini banyak orang yang berkunjung ke tempat ini. Matahari Terbenam menjadi pemandangan yang sangat indah dan mempesona. Bangga dengan keindahan alam Indonesia.

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: