Oleh: akbarmangindara | 31 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun 2011

Banyak hal yang terjadi di tahun 2011 ini. Proses merevolusi diri dan beberapa pencapaian terjadi di tahun ini.

Ini adalah tahun ketiga (semester IV dan V) di kampus UIN Alauddin Makassar. Mata kuliah yang terprogram adalah mata kuliah yang lumayan berat. Dua mata kuliah di semester 3 kemarin saya program ulang kembali karena sudah terlalu banyak nilai rantai Carbon yang saya dapatkan. Alhasil jadwal kuliah semakin padat mulai dari hari senin sampai sabtu.

Tahun ini dua event nasional mahasiswa saya ikuti seperti Pekan ilmiah mahasiswa nasional (PIMNAS) dan MTQ Nasional. 

Di UKM KSR PMI saya yang anggota muda naik tingkat menjadi anggota biasa. Selain itu saya juga mendapatkan spesialisasi “pertolongan pertama” setelah mengikuti latihan gabungan KSR PMI Se Kota Makassar.

Diakhir tahun ini saya diamanahi menjadi ketua SCLERA (Study Club Ners UIN Alauddin) dan KADIV Diklat KSR PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar untuk kepengurusan di tahun 2012.

Komentar

Kategori

