Oleh: akbarmangindara | 8 April 2011

Aku dan Secarik Kertas

Sangat tidak terasa sudah akan memasuki semester keempat. Banyak pula kenangan yang dilewati bersama teman2 semua. Pokoknya semua tercampur (sedih, senang, susah, menyebalkan) dalam sebuah rasa kebersamaan rasanya seperti kopi hitam yang sudah diberi madu. Alhasil banyak teman2ku yg jg Bolong-bolong (baca: Hitam). Mulai dari kulitnya yg bolong sampai nilai-nilai yang bolong. Termasuk sayami juga..hihihi (Becandaji)

Secarik kertas mungkin bagi sebagian orang adalah sampah. Tapi jika secarik kertas kemudian di tumpuk satu persatu setiap hari, hasilnya tentu banyak pula. Itulah yg terjadi kepadaku selama tiga semester. Hampir tiap hari kerjaku ngutang kertas melulu ama teman-teman sekelas. Entah gimana perasaan mereka yang selalu saya minta kertasnya. (Thanks buat sponsor kertasku selama 3 semester ini andar, Ria, Ayu, Fika, Wedi, Mino, Hara, Juniardi, Salma, Sahab, Ramla, Dedi). Semester depan siap-siap jd sponsorship kertasku lg ya..!! hehehehe..

Ada banyak yang dilakukan dengan secarik kertas. Secarik Kertas menjadi sebuah media penyampai informasi (nyontek juga bisa), media kritik, dan media gosip sekalipun. Teringat dengan yg sy lakukan dgn beberapa teman yakni Facebook berjalan, secarik kertas untuk meluapkan segala emosi (jika ada dosen yang dianggap menyebalkan). Alhasil, 20% mungkin stress sedikit berkurang. Atau tengoklah yang biasa dilakukan oleh Ramla CS dikelas, Secarik kertas untuk berkomunikasi dengan teman yang lain (biasanya rahasia) jika sudah ada dosen di ruangan. Hmm. Inimi teman yg suka buat penasaran orang lain.

Intinya secarik kertas mampu menyatukan kita dan mempererat rasa persahabatan kita semua. Inilah secarik kisah dari secarik kertas dalam kelasku…

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: